Jumat, 29 Mei 2009

Mengapa Primagama Sr. Robinson

Primagama Sr. Robinson

Apa itu Primagama Sr. Robinson??

Primagama Sr. Robinson adalah satu diantara 650 cabang Primagama di Indonesia ( Bimbingan Relajar Terbaik dan Terbesar di Indonesia ). Namun Primagama Sr. Robinson menjadi phenomenal dan pasti beda dengan bimbel manapun, bahkan menjelma menjadi terpercaya oleh orang tua dan siswa.

Mengapa Primagama Sr. Robinson The Phenomenal dan Pasti Beda.
1. satu – satunya bimbingan yang menggali Bakat dan Potensi diri secara optimal.

2. satu – satunya bimbingan yang mengklasifikasikan siswa dengan dasar :
a. Learning Sensitivity ( kepekaan belajar )
setiap orang dianugerahi kepekaan belajar berbeda – beda (tinggi, sedang dan rendah). Dengan pengklasifikasian seperti ini, pasti semua siswa akan merasa optimal dalam menyerap pelajaran karena berangkat dari kepekaan belajar masing – masing yang pada akhirnya prestasi puncak menjadi mudah dan efektif dicapai.
b. Learning style (gaya Belajar)
setiap siswa memiliki gaya belajar sendiri – sendiri (visual, auditorial, dan kinestetik). Pembimbing akan menjadi lebih mudah mentransfer pelajaran sesuai dengan gaya belajar siswa masing – masing. Maka komunikasi antara pembimbing dan siswa menjadi efektif dan tentunya kejenuhan di dalam kelas menjadi sirna.

c. Character Communication (karakter komunikasi belajar) Kognitif – Afektif – Critical.
Maha Besar Allah yang telah menganugerahi hamba – hambanya dengan karakter komunikasi berbeda – beda pada masing – masing individu.
Contoh :
siswa yang karakter komunikasi belajarnya Afektif:
Mencari pengetahuan dan jawaban melalui modifikasi dan pengembangan materi –materi – materi yang sudah ada.
Belajar melalui media seperti surat kabar, film, majalah dll.
Termotivasi dari membaca biografi orang – orang terkenal.
Terorganisasi dan terncana dengan contoh – contoh yang telah ada.
Cukup berprestasi tetapi membutuhkan penghargaan dari orang lain untuk bisa lebih berprestasi / berkembang. Membutuhkan dorongan untuk menumbuhkan perasaan senang dalam relajar dan meningkatkan motivasi.

Pengelompokan siswa dengan karakter belajar masing – masing di dalam kelas maka siswa akan merasa tertantang untuk terus memacu diri dan secara tidak sadar siswa tersebut merasa enjoy (nyaman) karena berangkat dari potensi diri.

Primagama akan menjamin semua siswanya untuk mendapatkan nilai ujian nasional minimal 34 untuk SMP, dan nilai UASBN min 24, selain itu Primagama Sr. Robinson juga menjamin setiap siswanya LULUS Perguruan Tinggi Negeri 2010 TANPA JAMINAN...!!!!!!!

Percaya ????? BUKTIKAN DI PRIMAGAMA SR. ROBINSON !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar